Bandung – Ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Pusat, Bapak Imam Budi Prasetiawan, S.S., M.I. Kom pada Kamis, 17 September 2020 telah melantik Ketua dan Pengurus FPPTI Wilayah Jawa Barat untuk Periode 2019-2022.

Proses pelantikan dilakukan di STP (Sekolah Tinggi Pariwisata), Bandung secara daring (dalam jaringan / online) menggunakan media Aplikasi Zoom. Hal ini dikarenakan masih adanya Pandemi COVID-19, sehingga proses pelantikannya tersebut tidak dapat dilakukan secara langsung.

Dalam sambutannya, Ketua FPPTI Pusat menekankan pentingnya Pengurus FPPTI Wilayah Jawa Barat untuk lebih memperbanyak kegiatan yang memberikan banyak manfaat untuk anggotanya sebagai perwujudan amanah yang diembannya.

Dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus FPPTI Wilayah Jawa Barat Periode 2019-2022 tersebut, diharapkan FPPTI Wilayah Jawa Barat dapat terus berkontribusi secara aktif dalam memajukan dunia kepustakawanan di Indonesia pada umumnya dan Wilayah Jawa Barat pada khususnya.

Keluarga Besar FPPTI mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk Ketua dan Pengurus FPPTI Wilayah Jawa Barat Periode 2019-2022″, semoga amanah  yang diberikan dapat diemban dengan baik dan bertanggungjawab.

Salam literasi,
Humas FPPTI Pusat
Networking, Sharing, and Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *