Bismillahirrahmanirrahim… Assalamualaikum Wr. Wb.
Sebelumnya kami sampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu/Sdr./Sdri. yang telah ikut berdonasi melalui “FPPTI Peduli Bencana COVID-19” pada Tahap I kemarin.

Alhamdulillah dana yang telah berhasil kami kumpulkan pada Tahap I tersebut telah kami distribusikan kepada lima FPPTI Wilayah yang masyarakatnya banyak terdampak COVID-19 ini.

Kelima FPPTI Wilayah tersebut adalah FPPTI DKI Jakarta, FPPTI Jawa Barat, FPPTI Jawa Timur, FPPTI Banten, & FPPTI Jawa Tengah.
Untuk selanjutnya FPPTI masing-masing wilayah tersebut yang akan mendistribusikan kepada masyarakat di wilayahnya dengan memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, & sembako bagi masyarakat ekonomi bawah.

Melihat masih begitu banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat wabah penyakit COVID-19 ini, maka Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI), melalui “FPPTI Peduli Pendemik COVID-19”, menggalang kembali “DONASI Tahap II” untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Dana yang nantinya berhasil kami kumpulkan akan diperuntukan lagi untuk pengadaan: (1) Masker, (2) Hand Sanitizer, dan Sembako Masyarakat Ekonomi Bawah.

Donasi dapat disalurkan melalui Rek. FPPTI Pusat.

An. Erika, Bendahara FPPTI Pusat, di Nomor Rekening:
067201007203505, Bank BRI.

Batas akhir donasi Tahap II ini adalah pada hari Jumat, 15 Mei 2020. Dan Insya Allah donasi akan kami salurkan pada pertengahan bulan Mei 2020.

Semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan bagi para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk mereka, mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Aamiin.

Catatan:
Mohon bukti transfer dikirim ke email: fppti.pusat@gmail.com atau difoto kemudian kirim ke WA: +62 818-0752-7018 (Erika). Terima kasih.

Salam,
Humas FPPTI Pusat
-Networking, Sharing, and Caring-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *